Monday, March 7, 2016

Tips biar dapet PACAR

Hallo Sobat BangIjal, balik lagi nih sama gue. Sorry nih baru update lagi. Kemarin itu gue udah ngebahas soal Pacar. Dan alhamdulillah, yang ngeliat banyak. Ada yang ngeshare juga lagi. Makasih yaa.. Dan juga kemaren itu, salah satu temen gue ada yang request ke gue kaya gini “Jal, bikinin artikel tentang tips caranya dapet pacar dong”. Begitu. Ini gue gak tau dia ngeledek apa gimana ya. Dia kan tau kalo gue Jomblo. Tapi yaudahlah biarin aja. Jadi sekarang, langsung aja kita mulai pembahasan kita. Dan tema kita kali ini yaitu tentang “Tips Biar Cepet Dapet Pacar.

Sebenernya sih kalo mau dapet pacar mah gampang. Lu tinggal cari cewek, lu deketin, lu pedekatean, lu tembak, jadi deh pacaran (itu kalo diterima). Tapi sayangnya hidup gak segampang itu. Semua itu butuh proses. Dan kadang prosesnya itu agak sulit. Ada yang lama, ada juga yang cepet. Semua itu tergantung dari diri kita sendiri. Kemarin gue udah sedikit melakukan observasi mengenai materi ini. Dan akhirnya gue menemukan beberapa tips yang manjur (mudah-mudahan) buat kalian yang mau dapet pacar dengan cepat. Tipsnya sebagai berikut :

Tips Yang Pertama :

- Bersikap Dewasa
Buat kalian para Jomblo, bersikap lah dewasa jika kalian sedang di depan lawan jenis. Terutama buat para cowok nih. Jangan tunjukkan sikap ke kanak-kanakan kalian di depan mereka. Karena biasanya, seseorang (baik laki-laki maupun perempuan) suka merasa ilfeel jika dia melihat ada seseorang yang fisiknya sudah dewasa, tapi sikapnya masih seperti anak kecil.

- Jangan Sok Kecakepan
Nah, buat kalian yang pengen dapet pacar, jangan pernah deh kalian merasa sok kecakepan. Apalagi kalo lagi di depan lawan jenis kalian. Pede sih boleh aja, tapi jangan berlebihan. Bisa-bisa yang ada nanti malah elu yang diomongin, terus disindir-sindir, dan bahkan , lu bisa aja diludahin. Jangan deh pokoknya.

- Santai, Kalem, Cool
Ini penting nih. Bersikap lah santai kalo lagi didepan si doi. Jangan panik, jangan juga grogi, kalem aja, woles, stay cool men. Biasanya kalo cowok yang sikapnya kaya begini, pasti banyak deh cewek yang bakalan ngelirik lu, dan banyak juga yang ngedeketin lu. Percaya deh sama gue. Dan buat cewek, lu juga sama. Jangan terlalu agresif kalo didepan si doi. Kalo lu terlalu agresif, yang ada doi malah kabur. Santai aja cuy.

- Selalu Berusaha
Buat kalian yang masih pada jomblo, jangan gampang menyerah deh. Teruslah berusaha. Kalo lu ditolak coba lagi, ditolak lagi, coba lagi, ditolak lagi, yaudah emang itu udah nasib lu kali. Tapi jangan menyerah, cari lagi yang laen. Manusia bukan dia doang. Di dunia ini ada jutaan manusia, bahkan miliaran. Pokoknya terus berusaha ya mblo.

- Berdoa
Ini yang terakhir dan yang paling penting. Kalo semua cara diatas udah lu lakuin, tapi lu belom dapet pacar juga, kayaknya cara yang satu ini musti lu lakuin. Yaitu Berdoa. Kenapa kita harus berdoa?? Karena kalo kita usaha doang tanpa berdoa sama aja boong, begitu juga sebaliknya. Kalo kita berdoa doang tanpa usaha, kurang pinter lu namanya. Semuanya itu harus dilakukan secara seimbang mblo. Inget ya, jangan lupa.

Itu adalah beberapa tips dari gue buat kalian yang mau dapet pacar. Kalo tips ini manjur, kasih tau gue ya, soalnya gue juga masih jomblo hehehe. Jangan lupa di bagiin ke jomblo-jomblo lainnya di luar sana, siapa tau ini berguna juga buat mereka. Jangan menyerah ya mblo pokoknya.

Terimakasih udah mau baca artikel gue yang gak jelas ini.

Follow :
Twitter      : @BangIjal_Tv
Ask.Fm      : @BangIjal_TV
Instagram  : @muhammadrijal708


Subscribe juga Channel Youtube gue ya “ BangIjal_TV

1 comment:

  1. Bang ijal kemana aja ni kaga mampir ke blog ayahnyadede.blogspot.com lagu ni, hehehe

    ReplyDelete