Monday, February 15, 2016

Apa itu JOMBLO ??

Kalian pasti pernah mendengar kata Jomblo. Dan mungkin saja saat ini kalian juga termasuk salah satu dari kaum Jomblo. Biasanya Jomblo ini lebih banyak dialami oleh kaum laki-laki. Tapi tak sedikit pula kaum perempuan yang menjadi Jomblo. Memang, apasih Jomblo itu??. Menurut gue, Jomblo itu artinya Sendiri. Kalo sendiri berarti engga berdua, apalagi bertiga. Jadi kalo elu ngeliat dijalan ada cowok atau cewek lagi sendirian, itu berarti tandanya dia Jomblo. Lu samperin terus lu katain aja. JOMBLO LO !!!.

Gue pernah memberikan sebuah pertanyaan ke 10 orang Jomblo.  “Kenapa kalian Jomblo??”. 7 orang menjawab “engga punya pacar”. Dan sisanya menjawab “belom punya pacar”. Dari jawaban itu, gue bisa menarik kesimpulan, bahwa menurut arti sempit, Jomblo adalah Sendiri/Single. Sedangkan dalam arti luas, Jomblo adalah seseorang yang belum mempunyai seorang pendamping atau biasa disebut Pacar.

Menurut gue, Jomblo itu dibagi menjadi beberapa tipe, diantaranya sebagai berikut :

  1. Jones alias Jomblo Ngenes.
Sesuai namanya, Jomblo yang satu ini adalah salah satu jomblo yang patut untuk dikasihani. Kenapa? Karena dalam hidupnya, tipe jomblo ini selalu mengalami hal-hal yang tidak senonoh dan sering mendapatkan perlakuan kasar di kalangan masyarakat. Seperti di olok-olok, di caci maki, dan tak jarang pula di ludahi oleh anak-anak kecil. Naas sekali nasibnya. Jadi, buat kalian yang merasa kalau kalian itu jones, gue saranin, banyak-banyak sabar deh. Mungkin ini ujian buat kalian.

  1. Jogia alias Jomblo Bahagia
Tipe jomblo yang satu ini adalah tipe yang paling gue banget. Kenapa? Soalnya biarpun jomblo, tipe ini gak bakalan merasa sedih ataupun merasa galau. Karena tipe jomblo ini adalah tipe jomblo yang selalu bersyukur dikala senang maupun susah. Jadi wajar aja kalo tipe jomblo ini hidupnya selalu bahagia. Makanya buat lu para Jones, contoh nih Jogia. Dijamin hidup lu bakal varokah cuy.

  1. Joren alias Jomblo Keren
Tipe yang satu ini adalah tipe favorit gue. Karena menurut gue, tipe ini adalah tipe yang paling berkelas. Kenapa? Karena tipe ini mempunyai prisnsip “buat apa pacaran, kalo ujung-ujungnya lu bakalan putus-putus juga. ujung-ujungnya, lu bakalan jadi jomblo lagi. Mendingan Jomblo sampai nemu yang pas, abis itu langsung dah nikahin.” Gue suka tipe yang kaya gini. Simple, gak ribet, dan pokoknya keren dah.

  1. Jomo alias Jomblo Homo
Sebenarnya gue males ngebahas tipe yang satu ini. Tipe yang satu ini adalah tipe yang paling menjijikan menurut gue. Bingung juga gue jelasinnya, soalnya gue bukan Homo. Jadi gak usah dibahas.

Itu adalah beberapa tipe Jomblo menurut pengamatan gue. Kalo ada yang mau nambahin syukur, kalo ada yang gak terima, yaudah. Dan satu hal lagi. Buat lu para Jones alias Jomblo Ngenes, sering-seringlah maen atau kumpul sama Jogia dan Joren, tapi jangan sama Jomo, Nanti lu malah jadi ikut-ikutan jadi Homo lagi. Itu ajasih saran gue. Dan buat kalian yang udah punya pasangan, gue saranin. Jangan deh kalian memperolok-olok para kaum jomblo lagi, apalagi Jones. Bukan apa-apa, Kasian. Udah gak punya pasangan, di hina-hina lagi. Jangan deh pokoknya.


Terimakasih udah mau baca artikel gue yang gak jelas ini.


Follow Akun Sosial Media gue :

Twitter      : @BangIjal_TV
Instagram  : @muhammadrijal708

Subscribe juga Channel Youtube gue

BangIjal_TV

5 comments:

  1. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete
  2. hahahhaha... yang jelas jomblo itu bahagia.... nih info diskon belanja buat para jomblo https://savey.xyz/id/perbelanjaan/hari-jomblo-panduan-lengkap-untuk-penawaran-terbaik/

    ReplyDelete
  3. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    ReplyDelete
  4. Kenapa Mesti Mendaftar Di V9Poker ?
    karna di V9Poker sedang ada Bonus SUPER GILA!
    -Bonus Deposit New Member 150,000
    -Bonus Next Deposit 10%
    -Bonus Referral 20%
    Dan yang tak ketinggalan V9Poker menerima deposit via pulsa loh!
    V9Poker Menerima Deposit Via GO-PAY

    BBM : D8A8E2BC
    wa : 0823 6701 2535
    LINE : V9POKER

    pokerv99
    deposit via Go-Pay
    deposit via pulsa
    judi uang asli indonesia
    bonus turnover terbesar
    situs judi online terpercaya
    uang asli indonesia
    uang asli indonesia
    bonus referral terbesar
    poker depo pulsa
    capsa depo pulsa
    ceme depo pulsa
    domino depo pulsa
    deposit via telkomsel
    deposit via xl

    ReplyDelete
  5. Kenapa Mesti Mendaftar Di V9Poker ?
    karna di V9Poker sedang ada Bonus SUPER GILA!
    -Bonus Deposit New Member 150,000
    -Bonus Next Deposit 10%
    -Bonus Referral 20%
    Dan yang tak ketinggalan V9Poker menerima deposit via pulsa loh!
    V9Poker Menerima Deposit Via GO-PAY

    BBM : D8A8E2BC
    wa : 0823 6701 2535
    LINE : V9POKER

    pokerv99
    deposit via Go-Pay
    deposit via pulsa
    judi uang asli indonesia
    bonus turnover terbesar
    situs judi online terpercaya
    uang asli indonesia
    uang asli indonesia
    bonus referral terbesar
    poker depo pulsa
    capsa depo pulsa
    ceme depo pulsa
    domino depo pulsa
    deposit via telkomsel
    deposit via xl

    ReplyDelete